Cuplikan Film "Man Of Steel"


Warner Bros. Pictures baru saja merilis dua teaser video film terbaru Superman, "Man of Steel". Dua video ini sebenarnya memiliki cuplikan adegan yang sama. Namun, video-video tersebut memiliki narasi berbeda yang diucapkan oleh Kevin Costner (Jonathan Kent) dan Russell Crowe (Jor-El).

Video pertama yang disertai narasi ayah Clark Kent, Jonathan (Kevin Costner), berbunyi, "Kau tidak seperti orang-orang lainnya. Suatu hari kau harus membuat pilihan. Kau harus memutuskan kau akan tumbuh menjadi pria seperti apa ketika dewasa," ujar Jonathan. "Menjadi siapapun kau nanti, baik ataupun buruk, kau akan mengubah dunia," pungkasnya.

Sedangkan video lain dinarasikan oleh karakter Jor-El, ayah biologis Superman yang diperankan oleh Russell. "Kau akan mejadi tauladan bagi orang-orang. Mereka akan berlomba di belakangmu, mereka akan tersandung, mereka akan jatuh," ujar Jor-El. "Tapi pada waktunya, mereka akan bergabung bersamamu. Pada waktunya kau akan membantu mereka mencapai keajaiban."

"Man of Steel" akan menceritakan kisah ketika Clark baru menyadari dirinya memiliki kekuatan super. Saat dunia berada dalam keadaan bahaya, Clark harus memutuskan apakah ia akan menggunakan kekuatan tersebut untuk melawan kejahatan dan melindungi orang-orang yang disayanginya.

Bintang-bintang yang akan memeriahkan film ini antara lain Henry Cavill (Superman/Clark Kent), Amy Adams (Lois Lane), Laurence Fishburne (Kepala Editor Perry White) dan Diane Lane (ibu angkat Clark). Film arahan Zack Snyder ini diproduseri oleh Christopher Nolan yang merupakan sutradara kisah Batman, "The Dark Knight Rises". Rencananya, "Man of Steel" akan dirilis pada 2013.

Komentar

Postingan Populer