Cuplikan Novel " Change the World ". Karya : Amalia



Anak tampan dan kaya yang sangat sombong, nakal, dan terlalu sensitif, namanya Nino Tayoki. Anak tak punya bapak ini mempunyai geng yang paling di benci se-sekolahan yang beranggotakan Kisuke, Shota, dan Kitagawa. Kejelekan itu tidak pupus dari hati semua gadis sekolahnya. Banyak sekali yang menyukainya. Tapi, Nino adalah anak pembenci wanita. Dia sering menyakiti hati seorang gadis.

Tapi, ada seorang anak laki-laki penentang geng itu, namanya Yamato Shinji. Pria yang penuh kasih sayang dan baik hati. Berawal dengan ancaman dari Nino, Yamato mulai merubah sikapnya itu. Pada saat itu, perkenalannya dengan Miyuza Fukukawa di awali dari bertemu di sebuah supermarket. Miyuza mulai menyukainya tapi sayang tidak kedapatan. Usaha Miyuza untuk mendapatkan Nino terus sampai Nino mulai menyakiti Miyuza. Di saat itulah Miyuza mulai benci dengan Nino.
Miyuza juga punya seorang kakak yang sangat kasar, bernama Rukito Fukukawa. Ruki mulai kenal Nino sejak pertarungannya di sebuah bar malam. Ruki ingin sekali Nino bertarung dengannya sampai masuk rumah sakit. Nino anak yang tidak suka orang lain kecuali geng nya, karena mengingat masa lalu ketika ayahnya selalu di benci masyarakat yang akhirnya meninggal gara2 pertarungan juga.

Perubahan di mulai ketika 3 temannya itu tewas di tembak oleh penjahat kota yang ingin mencuri uang bank. Nino yang akhirnya ingin berteman dengan Yamato dan di beri petunjuk cara bersikap baik olehnya.
Ketika akan ujian kelulusan, Nino juga mulai belajar giat. Tak seperti biasanya dulu yang hanya facebook an saja. Pengumuman kelulusan di umumkan di sekolah, Nino bangga mempunyai hasil yang lumayan memuaskan. Nino juga berterima kasih dengan Yamato. Akhirnya mereka terus bersahabat sampai mereka menikah.

Novel ini di postkan di facebook aku http://www.facebook.com/amaliasafira.akatsukibluesflash?ref=tn_tnmn
Bulan September, 2013 mulai aku post.

Komentar

Postingan Populer